Selasa, 05 November 2013

Waktunya Cerita Urban Legend

Waktunya cerita Urban Legend!!!

Minasan tahu siapa itu "Teke-Teke"? Dia pelajar perempuan dari Jepang lho Gimana? Kita kenalan dulu yuuuk XD

Teke teke ialah sebuah urban Legend yang terkenal di Jepang. Diceritakan pada saat itu di jembat...an penyebrangan kereta api shinkansen, seorang gadis sekolah dikerjai oleh teman teman nya. Mereka mencoba menakuti si gadis itu dengan cara menaruh jangkrik di bahu nya. Mereka tidak tahu bahwa hal tersebut akan berbelok menjadi kejadian yang tidak terduga sebelum nya. Ya, gadis sekolah tersebut kaget dan tak sadar bahwa dia melompat dari atas jembatan, terjatuh tepat pada saat kereta shinkansen lewat, membuat badan nya terbelah menjadi dua.

Banyak orang Jepang mengatakan bahwa hantu dari gadis tersebut menghantui stasiun kereta api dimana ia pernah menjadi korban di sana. Teke teke membawa sabit di salah satu tangan nya dan tidak segan untuk membunuh korban nya dengan cara menyabit tubuh hingga terbelah dua. Ada sebuah cerita dimana seorang anak laki laki pulang sekolah larut malam dan dia mendengar suara aneh dari belakang. Anak kecil tersebut penasaran dan berusaha mencari dari mana datang nya arah suara tersebut. Lalu ia terkejut karena melihat seorang wanita cantik di jendela yang menatap ke arah nya. Anak kecil itu bertanya dengan polos apa yang sedang di lakukan nya di atas sana. Wanita tersebut tersenyum dingin dan melompat dari jendela. Anak lelaki itu terkejut melihat wanita itu tidak memiliki kaki, layak nya badan yang terpotong menjadi dua.

Saking terkejut nya, anak lelaki itu tidak bisa bergerak, dia hanya terdiam. Teke teke pun sudah tepat berada di dekat nya lengkap dengan sabit, dan sudah dapat menebak bersama bagai mana akhir dari cerita tragis ini.

Cerita Teke-teke ini memang banyak versinya, admin ambil versi yang banyak diketahui Kalau ada yang tau versi lain, ayo ceritakan~~~

So, gimana? Jadi kenalan nggak nih? hehe awas tuh jangan lupa liat-liat belakang ya XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar